Langsung ke konten utama

Micosoft Office 2019 Profesional Full version

Microsoft Office adalah software pengolahan data pada komputer yang paling terkenal. Sering digunakan di kantor, perusahaan, sampai sekolah untuk berbagai keperluan. Seperti membuat surat jalan, surat pengumuman, presentasi hasil kerja, atau membuat data angka. 

Microsoft Office terdiri dari Miscrosoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point dan lain-lain, berikut adalah macam-macam kegunaan dalam Microsoft Office

Microsoft Word

Ms.word merupakan aplikasi pengolah kata, dalam artian semua pekerjaan yang berhubungan dengan pengolahan kata dapat dilakukan dengan menggunakan Ms.Word. Contoh nya, membuat surat, membuat tabel, input gambar, membuat desain sederhana, membuat dokumen, dan berbagai macam pengolahan data lainnya.

Microsoft Excel

Ms. Excel dapat membantu pengguna dalam membuat laporan keuangan seperti laporan akuntansi, baik berupa laporan angka maupun grafik. Namun untuk melakukan perhitungan secara otomatis pengguna harus menggunakan rumus dan logika.

Microsoft Power Point

Ms.Power point merupakan aplikasi dari Microsoft Office yang berfungsi sebagai media presentasi dengan menggunakan slide. Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dimudahkan untuk melakukan presentasi, selain itu dalam Power Point juga terdapat fitur-fitur yang dapat digunakan untuk membuat slide presentasi menjadi lebih menarik.

Microsoft Outlook

Microsoft Office Outlook adalah sebuah program personal information manager dari Microsoft, dan bagian dari suite Microsoft Office. Aplikasi ini mengelola informasi pribadi yang digunakan untuk mengirim dan membaca surat elektronik (email). Selain itu, juga memiliki fungsi seperti membuat catatan, jurnal, jadwal kerja dan kalender.

Microsoft One Note

Microsoft OneNote adalah aplikasi office yang berfungsi seperti kertas catatan. Bukan hanya bisa menulis, namun juga menggambar, memasukkan objek, mencorat-coret, menampilkan screenshot, memberi komentar, serta membagikannya dengan rekan sekerja. Berbeda dari Microsoft Word, di OneNote kamu bisa menulis dan meletakkan apapun di tempat manapun yang kamu suka. Hampir sama seperti saat mencoret-coret di kertas, di OneNote kamu juga bebas untuk meletakkan elemen catatan.

Microsoft Acces

Program ini digunakan untuk perusahaan kecil dan juga rumahan untuk mengolah data dengan Microsoft Jet Database Engine. Program ini juga bisa menampilkan grafis yang sempurna sehingga mudah dipahami pengguna dan mengelola basis data atau lebih dikenal dengan database.

Microsoft One Page

Microsoft FrontPage adalah sebuah program aplikasi editor html dan sebagai alat bantu administrasi situs web. Dalam FrontPage salah satu fitur yang terkenal adalah Template Web yang otomatis. Template yang dibuat oleh FrontPage mencakup sistem navigasi otomatis dan mampu menciptakan tombol-tombol yang dapat dianimasikan untuk beberapa halaman yang telah di tambahkan oleh pengguna FrontPage dan juga dapat merancang suatu halaman yang ingin di tampilkan di web. Front Page mampu menampilkan struktur data dan memudahkan navigasi situs web, serta mudah digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga mampu menampilkan data yang dibuat oleh Microsoft office yang lainnya.

Microsoft Visio

Microsoft Office Visio merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuat diagram Flowchart dan berbagai macam diagram, brainstorm dan beberapa skema jaringan. Aplikasi ini juga menggunakan fitur grafik vektor sehingga pengguna lebih dimudahkan untuk menggunakannya.

Microsoft Infopath

Microsoft Office InfoPath merupakan aplikasi Office yang berfungsi untuk pengembangan formulir data berbasis XML, seperti merancang, mendistribusikan, mengisi dan mengirimkan formulir elektronik yang berisi data terstruktur. Ms.Infopath dikeluarkan pada tahun 2003 dengan menyediakan beberapa fitur menarik.

Microsoft Publisher

Aplikasi ini digunakan untuk kegiatan desktop publishing, seperti koran,majalah, poster, mading ,kalender dan lain-lain. Publisher juga sangat membantu dan praktis dalam bermain gambar. Aplikasi ini juga memiliki banyak efek untuk menunjang bentuk, teks, dan gambar publikasi menjadi tampak lebih profesional.

Fitur Microsoft Office 2019 Professional

  • Advanced presentation features
  • Beautify Fonts with Kerning
  • More powerful data analysis
  • Improved inking features
  • Easier email management
  • Scalable Vector Graphics for Word, Excel, PowerPoint
  • Microsoft Translator in Word, Excel, PowerPoint
  • Create Math Equations with LaTeX equation in Word
  • Create smoother animations and movements with Morph in PowerPoint
  • New navigation feature called Zoom for PowerPoint
  • Use Surface Pen to navigate slides in PowerPoint
  • Support Windows 32 bit dan 64 bit

Minimal Windows 10 terbaru (Oktober 2018), untuk Windows 8 dan 7 belum bisa berfungsi. Jadi wajib upgrade windows ya.

Cara Aktivasi Microsoft Office 2019 Full Version

  1. Matikan Internet di komputer kalian terlebih dahulu.
  2. Gunakan Winrar 5.6 untuk extract file.
  3. Jalanin  file OInstall.exe.
  4. Pilih Microsoft Office di panel sebelah kanan.
  5. Lanjut, klik Install Office, tunggu sampe selesai install.
  6. Buka lagi OInstall.exe.
  7. Ke tab Utilities, klik tombol Office RETAIL => VL.
  8. Kemudian klik tombol Activate Office.

Installer 64 Bit (1.9GB) | Google Drive | MegaNZ
Installer 32 Bit (1.7GB) | Google Drive | MegaNZ
Size : 3 GB | Password : www.alex71.com

Sekian postingan tentang download Microsoft Office 2019 full version, semoga bermanfaat terimakash.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Cara Mendapatkan Uang dari YouTube

YouTube bukan cuma platform hiburan, tapi juga ladang cuan! Pelajari 3 cara top cuan di YouTube: pasang iklan, raih Super Chat & Super Sticker, dan konten eksklusif YouTube Premium. Jangan lupa tips bikin konten raja biar cuanmu terbang! YouTube adalah platform media sosial yang populer untuk berbagi video. Selain untuk hiburan, YouTube juga bisa menjadi sumber penghasilan bagi para kreator konten. Berikut adalah 3 cara untuk mendapatkan uang dari YouTube: 1. Iklan Cara paling umum untuk mendapatkan uang dari YouTube adalah dengan menampilkan iklan di video kalian. Ketika penonton menonton video kalian, mereka akan melihat iklan. YouTube akan membayar kalian berdasarkan jumlah penayangan iklan tersebut. 2. Super Chat dan Super Sticker Super Chat dan Super Sticker adalah fitur yang memungkinkan penonton untuk memberikan dukungan finansial kepada kalian para kreator konten. Super Chat adalah pesan yang muncul di bagian atas layar selama 5 menit, sedangkan Super Sticker adalah stiker

Coding C++ di Android #1 Biodata (Source Code dan Video)

Kalian yang membaca artikel ini, mungkin sudah melihat video tutorial saya Coding Menggunakan Android di Youtube. Membuat biodata dengan input dari user step by step dari awal hingga akhir, dalam video tersebut saya menyiapkan sebuah source codenya atau salinan kodingnya di blog ini. Dalam video tersebut saya juga menjelaskan apa itu variabel dan bagaimana cara menulisnya, menganalisis variabel yang dibutuhkan dan kemudian menjalankan programnya.   Buat yang belum nonton silahkan di tonton dulu, beri komentar kurangnya apa dan kritikan juga gak masalah agara kedepannya atau video selanjutnya menjadi lebih baik dan mudah untuk dipahami. Source code: #include <iostream> using namespace std; //variabel string nama; int tglLhr; int umur; string dmsl; //main program int main(int argc, char *argv[]) { //input ke variable cout << "Masukkan nama kamu: "; cin >> nama; cout << "Masukkan Tanggal lahir: "; cin >> tglLhr; cout << "Ma

Coding di Android C++: #2 Kalkulator Sederhana (Source Code dan Video)

Pada sebelumnya, saya sudah membagikan source code  dan video tutorial pertama Coding di Android #1 biodata beserta tutorial dalam kodingnya. Kali ini saya akan membagikan source code dari tutorial kedua yaitu membuat kalkulator sederhana. Dalam channel youtube saya juga sudah ada videonya silahkan di tonton agar lebih mudeng dan lebih jelas.  Video Tutorial C++ Membuat Kalkulator Pada video tersebut mungkin masih banyak kekurangannya, saya harap jika kalian punya masukan atau saran silahkan komen di video tersebut atau komen di sini agar menjadi pembelajaran juga untuk diri saya sendiri supaya kedepannya menjadi lebih baik lagi. Source Code Kalkulator #include <iostream> using namespace std; int angka1; int angka2; int main(){ cout << "angka pertama: "; cin >> angka1; cout << "angka kedua: "; cin >> angka2; //hasil //tambah cout << "Hasil Tambah: "; cout << angka1 + angka2; cout << endl; //kurang